In Christ Alone
Artikel » Cute Worship Project - In Christ Alone | 06 Aug 2014 - 23:03

Cute Worship Project - In Christ Alone

"In Christ Alone" ditulis oleh Koch, Donald A. / Craig, Andrew Shawn

"...I could stop and count successes like diamonds in my hand, but those trophies could not equal to the grace by which I stand."

Pernahkan Anda berada di sebuah situasi dimana hal-hal hebat dan menakjubkan terjadi 'begitu saja'? Anda jelas tidak sedang berdoa, atau bekerja keras untuk itu, namun hal yang baik itu datang 'begitu saja', tak perlu usaha untuk mendapatkannya.

Bukankah sangat manusiawi untuk bangga atas sebuah prestasi?

Saya percaya, hal-hal yang baik tidak terjadi 'begitu saja'. Tuhan sudah menyiapkannya untuk kita, bahkan jauh sebelum kita mengalaminya. Begitu rapi. Begitu sempurna.

Ada begitu banyak alasan mengapa Tuhan tidak perlu memberikan hal-hal yang luar biasa pada kita. Kenyataan bahwa Tuhan melayakkan kita untuk mengalami berbagai kemenangan -- bahkan setelah dosa yang kita lakukan -- membuat saya tercengang.

Hari ini, saya kembali diingatkan bahwa setiap kemenangan, setiap hal yang membuat kita takjub...semuanya hanya ditemukan di dalam Yesus.

"...in every victory, let it be said of me, that my source of strength and my source of hope is Christ alone."

Cute Worship Project adalah pelayanan sekolompok anak muda yang memiliki kerinduan untuk menjadi berkat melalui kuasa penyembahan. Mereka rindu dapat menjadi wadah bagi merka yang ingin melayani Tuhan di bidang seni melalui talenta mereka masing-masing. Cute Worship Project berkarya dalam bentuk video musik yang diunggah di channel mereka di Youtube. Basis pelayanan mereka ada pada social media, karena melalui social media mereka dapat menjangkau banyak orang tanpa dibatasi oleh jarak.

Sumber: Email dari narasumber

Artikel disunting dan diterjemahkan oleh Tim Penyembah.com

comments powered by Disqus